July 24, 2024

Tim Futsal Himpunan Mahasiswa Teknik Lingkungan (HMTL), Universitas Proklamasi 45 (UP45) menjadi juara dalam turnamen futsal yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HMAP) UP45 dalam rangka dies natalis HMAP UP45 yang ke-X setelah mengalahkan tim futsal Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin (HMTM) UP45 dengan skor 11-3 di lapangan futsal Sport Academy, Minggu (1/10/2023). Turnamen HMAP tersebut berlangsung selama dua hari dan diikuti oleh 11 tim.

“Turnamen kali ini HMTL harus juara, anggap semua pertandingan seperti final, kasih habis setiap pemain yang dipercayai untuk main. Kali ini HMTL harus keluar sebagai juara,” kata Mussel Muller, Captain Tim Futsal HMTL yang merupakan mahasiswa Teknik Lingkungan UP45 angkatan 2017.

Selain menjadi juara, pemain HMTL juga menjadi best player dan top skor pada turnamen HMAP tersebut. Bagi Tim Futsal HMTL, Turnamen Futsal HMAP bukan sekadar kompetisi. Melainkan turnamen ini sekaligus menjadi ajang mengenalkan diri dan bersilaturahmi antar mahasiswa atau organisasi lain yang ada di Universitas Proklamasi 45.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *