April 17, 2024

Teknik Lingkungan Universitas Proklamasi 45 (UP45) memperluas relasi dan kerjasama dengan Teknik Lingkungan Institut Teknologi Yogyakarta (ITY). Hubungan baik dalam bidang tridharma perguruan tinggi ini diimplementasikan ke dalam Perjanjian Kerjasama (PKS) antara dua lembaga pada Jumat, 26 Januari 2024.

Acara penandatangan PKS ini dihadiri langsung oleh Ketua Program Studi Teknik Lingkungan yaitu M. Noviansyah Aridito, S.Pd., M.Sc dari UP45 dan Endah Ayuningtyas, S.Pd., M.Sc dari ITY. Wakil Dekan Fakultas Teknik UP45 yaitu Sumpena, ST., M.Eng turut hadir dalam mendampingi dan memberikan sambutan selamat datang kepada tim ITY.

M. Noviansyah Aridito, S.Pd., M.Sc berharap kerjasama ini dapat menjadi jembatan civitas Akademika Teknik Lingkungan terutama UP45 dan ITY untuk berkarya memajukan pendidikan.

Sebagai dosen Teknik Lingkungan UP45, Trisno Fallo S.Hut., M.Sc yang turut hadir dalam acara ini memberikan tanggapan positif mengenai kerjasama dengan ITY, harapannya mahasiswa maupun dosen UP45 dapat terfasilitasi praktikum dan penelitiannya, sehingga kegiatan akademik semakin maju.