March 28, 2024

Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2017/2018 Universitas Proklamasi 45, The University of Petroleum telah dibuka. UP45 telah mendapat akreditasi Institusi dengan nilai B sehingga diyakini mampu menyelenggarakan perkuliahan dengan kualitas baik.

Salah satu Prodi di UP45 yang memiliki prospek bagus yakni Teknik Lingkungan. Teknik Lingkungan UP45 merupakaan Prodi Baru dengan SK Penyelenggaraan dari Dikti Tahun 2016. Teknik Lingkungan UP45 memiliki kekhususan Teknik Lingkungan Migas dan Energi Baru Terbarukan yang Pertama di Indonesia. Kompetensi lulusan Teknik Lingkungan UP45 diharapakan selain memiliki kompetensi dasar Teknik Lingkungan juga memiliki keahlian yang mendukung rekayasa lingkungan di Industri Migas dan Energi Baru Terbarukan. Apalagi, Trend Global saat ini dibidang energi dan energi baru terbarukan terus meningkat. Indonesia sendiri memiliki renstra dan target pencapaian pemenuhan energi mix yang didalamnya terdapat pengembangan dan pembangunan Energi Baru Terbarukan. Tentu saja, di Tahun-tahun mendatang kebutuhan tenaga kerja yang ahli dibidang ini akan meningkat. Untuk itu, Teknik Lingkungan UP45 menyiapkan kurikulum yang menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi yang tepat di Industri Migas dan Energi Baru Terbarukan.

Bagi adik-adik lulusan SMA/SMK/sederajat, Mari Bergabung dengan Teknik Lingkungan UP45, The University of Petroleum dan Raih Masa Depanmu. Ada juga peluang Beasiswa untuk Prodi Teknik Lingkungan.

Info besiswa http://lingkungan.up45.ac.id/beasiswa/

Untuk Info PMB (pendaftaran) dapat menghubungi Ibu Heni (087839863896) atau Bpk Dito (085729010501-WA) atau Bagian PMB UP45.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *